Advertisement

Thursday, March 5, 2009

Keindahan Alam

Mt.Bromo & Semeru Pictures, Images and Photos

beach Pictures, Images and Photos


Saat aku membuka mataku,

ku tak percaya bahwa itu nyata

Aku masih berfikir, bahwa aku masih bermimpi

Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku

Sungguh indah kepulauan ini

Ribuan pulau-pulau berjajar membentuk gugusan pulau yang indah

Gunung-gunung berbaris dari ujung barat ke ujung timur

Samudra luas membentang dengan air yang biru

dan berisi keindahan di bawahnya

Aku bangga menjadi anak Indonesia

Aku berjanaji aku akan menjagamu

No comments:

Post a Comment

My Playlist..


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

About Me

My photo
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Hi Fren I'm Nicho.. Nice to Meet You.. Visit,Give me comment,Be my Followers!! Tx

LIN DAN VS LEE CHONG WEI